LIRIK LAGU SNSD The Great Escape

Moteru dake ryoute ni, tsukami totte go away

nigedasu no yo sugu ni, te okure ni naru mae ni

We gotta escape, we got to escape, yeah

From every subete, reigai nashide

We gotta forsake, we got to forsake, yeah

kono te wo totte!

Kawari hajimeta shunkan sugu get out of this place

Choukou de sura minoga sazu ni konasu The great escape

Owari no hajimari made,  matanai de

issho nara shinpai nai tte,  sou shinjite

hanshou suru kanousei,  wo koutei shite

arakajime before too late

As we make our great escape now

Kiseki matsu kurai nara, jibun de kaiketsu suru wa

hairisuku de rooritaan, demo koukai shinai kara

We gotta escape, we got to escape, yeah

From every subete, reigai nashide

We gotta forsake, we got to forsake, yeah

mada ma ni au wa

Kawari hajimeta shunkan sugu get out of this place

Choukou de sura minoga sazu ni konasu The great escape

Owari no hajimari made, SOOYOUNG: matanai de

issho nara shinpai nai tte, HYOYEON, SEOHYUN: sou shinjite

hanshou suru kanousei, YURI, YOONA: wo koutei shite

arakajime before too late

As we make our great escape now

Made sukoshi, tomadoi, kakusenai no ne I know that

ganji garame, kimi no yume, toki hana tte ageru wa  wa… ohh… off this place.

Kawari hajimeta shunkan sugu get out of this place

Choukou de sura minoga sazu ni konasu The great escape

Owari no hajimari made, matanai de

issho nara shinpai nai tte, sou shinjite

hanshou suru kanousei,  wo koutei shite

arakajime before too late

As we make our great escape now

Oh , Oh, Yeah, Oh Woah

Kawari hajimeta shunkan sugu get out of this place

Choukou de sura minoga sazu ni konasu The great escape

Owari no hajimari made,  matanai de

issho nara shinpai nai tte,  sou shinjite

hanshou suru kanousei, wo koutei shite

arakajime before too late

As we make our great escape now

 

 

Translate :

 

Ambil tangan saya yang hanya Anda bisa memegang dan kita akan pergi

Kita melarikan diri dari sini segera, sebelum terlambat.

Kita harus melarikan diri, kita harus melarikan diri, ya

Dari apa pun tanpa pengecualian

Kita harus meninggalkan, kita harus meninggalkan, ya

Pegang tanganku!

Hal-hal saat mulai berubah, segera keluar dari tempat ini

Selama kita tidak kehilangan apapun tanda-tanda untuk membuat The melarikan diri besar.

Aku tidak akan menunggu sampai awal akhir.

Saya percaya bahwa jika kita bersama-sama tidak ada yang perlu dikhawatirkan

Saya akan menegaskan kontradiksi yang mungkin

di muka, sebelum [itu] terlambat

Ketika kita membuat melarikan diri besar kita sekarang.

Jika Anda sedang menunggu keajaiban, menyelesaikannya sendiri.

Bahkan jika itu risiko tinggi dengan return yang rendah, Anda tidak akan menyesal.

Kita harus melarikan diri, kita harus melarikan diri

Dari semuanya hanya meninggalkan segalanya

Kita harus meninggalkan, kita harus meninggalkan

Kita masih bisa membuatnya.

Hal-hal saat mulai berubah, segera keluar dari tempat ini

Selama kita tidak kehilangan apapun tanda-tanda untuk membuat The melarikan diri besar.

Aku tidak akan menunggu sampai awal akhir.

Saya percaya bahwa jika kita bersama-sama tidak ada yang perlu dikhawatirkan

Saya akan menegaskan kontradiksi yang mungkin

di muka, sebelum [itu] terlambat

Ketika kita membuat melarikan diri besar kita sekarang.

Anda tidak dapat menyembunyikan bahwa Anda masih sedikit bingung. Saya tahu bahwa

Aku akan membebaskan Anda dari impian Anda yang batas-batas Anda.

Hal-hal saat mulai berubah, segera keluar dari tempat ini

Selama kita tidak kehilangan apapun tanda-tanda untuk membuat The melarikan diri besar.

Aku tidak akan menunggu sampai awal akhir.

Saya percaya bahwa jika kita bersama-sama tidak ada yang perlu dikhawatirkan

Saya akan menegaskan kontradiksi yang mungkin

di muka, sebelum [itu] terlambat

Ketika kita membuat melarikan diri besar kita sekarang.

 

Hal-hal saat mulai berubah, segera keluar dari tempat ini

Selama kita tidak kehilangan apapun tanda-tanda untuk membuat The melarikan diri besar.

Aku tidak akan menunggu sampai awal akhir.

Saya percaya bahwa jika kita bersama-sama tidak ada yang perlu dikhawatirkan

Saya akan menegaskan kontradiksi yang mungkin

di muka, sebelum [itu] terlambat

Ketika kita membuat melarikan diri besar kita sekarang.

Leave a Reply

